Kamis, 25 Maret 2010

jawaban atas sebuah pertanyaan

ku coba renungi apa yang terucap dari mu.. sbuah pertanyaan mudah.. tapi sangat mendasar dan fundamental..jawaban yang seharusnya mudah.. tapi terasa sulit ketika aku tak kunjung menemukan jawabannya ketika ku coba tanyakan ke hatiku.. karna rasa ini sebenarnya timbul..karna hatiku merasakan perasaan itu..

aku bertanya pada hatiku.. apakah aku mencintai mu karna mata indah mu? atau karna senyum manis mu saat terkembang? ataukah karna kau selalu menampilkan gerak gerik yang mempesonaku hingga aku cinta padamu? hatiku tak juga kunjung mampu memberikan sebuah isyarat jawaban... aku hanya coba memejamkan mataku.. menengadahkan mataku ke langit.. mengembangkan kedua tanganku kesamping.. lalu ku kosongkan pikiran ku.. dan mulai merasakan hembusan angin malam... entah mengapa yang terlintas di pikiran ku saat itu hanya bayang wajahmu.. matamu yang indah saat mata itu menatap mataku.. menyatu dengan senyum yang manis yang terkembang saat senyum itu membalas senyum ku.. lalu terlintas mata itu basah oleh sedih entah mengapa air mataku turut merasakan duka di mata itu..yang aku tau.. aku hanya ingin selalu berada dekat mu saat engkau sedih, duka, lara dan bahagia..

kalau aku cinta kau karna sesuatu.. pastilah itu tak akan abadi.. karna sesuatu itu pasti akan lenyap di makan waktu..dan cinta.. mengikuti sesuatu yang lenyap bersama waktu tersebut.. yang aku lakukan.. hanya menuruti hati kecil ku ketika aku sayang kamu.. lalu aku coba bertanya yang hingga kini tak kutemukan jawabannya.. dan akan ku terus mencari jawaban atas pertanyaan itu..hingga aku lenyap dimakan waktu..

aku hanya ingin menyentuh langit, lalu merubuhkan angkuhnya dinding hatimu.. agar kau tau.. dia tercipta hanya satu, aku pun tercipta hanya satu berikan kesempatan yang sama seperti ketika kau memberikan kesempatan kepadanya.. lalu biarkan hati kecil mu menuntun mu.. kepada siapa dia berlabuh..

aku tak tau apakah masih mungkin memiliki hatimu.. walau ku mampu memiliki ragamu suatu saat nanti.. yang kulakukan adalah membiarkan semua terjadi.. aku hanya bisa membuktikan rasa sayang ini tak kan lekang oleh waktu dan berharap apa yang kulakukan dapat meruntuhkan kerasnnya hatimu.. suatu saat nanti...!!!


hey.. aku sayang kamu.. dan jangan tanya kenapa.. karna tak semua pertanyaan ada jawaban nya.. dan tak semua pertanyaan mampu aku jawab.. karna kadang sang waktu adalah pemilik jawaban atas semua pertanyaan mu...

hey.. aku sayang kamu.. dan jangan kau berpikir menggunakan logika mu.. tapi rasakan saja rasa sayang ini dengan hatimu.. karna cinta ini hanya untuk kau rasakan.. bukan untuk kau pikirkan..

hey.. aku sayang kamu... dan akan selalu begitu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar