Kamis, 25 Maret 2010

asa itu

Masih adakah yang peduli padaku..??

Entah lah..
Rasa sepi dan sendiri ini terus saja menghantui ku
Rasa lelah dan letih batin ini terus saja menyerangku…

Rasanya ingin mati saja..
tapi teringat dosa yang tak kunjung mampu ku eliminasi jumlahnya.
Teringat bunda yang terus saja menaruh beban harapan dipundak ku

Ingin menepi saja dari hidup ini..
tapi teringat aku ini makhluk lemah..yang tanpa bantuan dan pertolongan kalian..
aku makin hancur dalam nestapa.

Ingin aku terjang sekat yang pekat dalam ruang dan waktu yang kita lalui
Yang memisahkan antara aku dan kamu kini
Agar aku selalu bersamamu menghilangkan sepi di hati
Setiap hari dan setiap aku diserang rindu seperti saat ini

Ingin aku hancurkan dinding pemisah yang membuat ku gelisah
Yang membatasi ruang gerak antara aku dan kamu untuk saling menyandarkan lelah
agar kita tetap saling terjaga dalam cinta yang selalu membuat kita resah

masihkah aku harus lebih banyak menunggu..?
aku terus bertanya tentang asa yang mengapa tak kunjung tiba.
Entah aku bertanya pada siapa..
pada pemilik asa pun aku tak kan menemukan jawaban…
karena Dia hanya bekerja menurut caraNya..

entah lah.. sabar ku dalam ujian
selalu dan selalu dalam ujian…

dan Engkau wahai pemilik jiwaku…
akan Kau dapati aku dalam sabar yang tak pernah berujung
karena aku tau.. itu lah yang termaktub dalam firman Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar