Kamis, 25 Maret 2010

dalam lelah ku

Entah mengapa..
Aku ingin terus tertidur di pangkuan mu..
Aku tak ingin melepaskan moment malam itu…

Dalam pangkuan mu.. aku merasakan kasih sayang tulus
Kasih sayang tanpa kebohongan..
Kasih sayang yang sepenuhnya kau berikan padaku saat kau usap kepalaku.

aku lelah
Dan engkau mengerti bagaimana menenangkan hati ku..
Mencerahkan hatiku dengan petuah-petuah bijak mu

Aku lemah..
Kau selalu ada untuk menguatkan ku..
Meniti jalan-jalan baru untuk aku agar aku selalu tegar menghadapinya

Andai kau tak ada.. apa jadinya aku ini..
Tak ada lagi yang bisa membuatku bertahan untuk mengarungi cobaan ini..
Tak ada alasan lagi untuk ku melewati hari-hari ku

Mamah…
Aku lelah malam ini… teramat lelah mengarungi hidup ku sendiri..
Tidurkan lah aku… seperti saat kau timang aku semasa kecil ku..
Aku ingin tertidur selamanya dalam pangkuan mu…

Lelah ini seperti tak bertepi…
Lelah ini seperti tak bisa di sandarkan..
Lelah ini kembali menyerangku…

Huuffppp….. doa kan aku.. agar aku selalu kuat…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar