Rabu, 21 Juli 2010

tangan kanan merengkuh.. tangan kiri menolak.

Apa yang loe lakukin ketika, Ada wanita yang dekat dengan loe, dia baik, menyenangkan diajak bicara ngalor ngidul, Apakah loe akan memberikan harapan kosong? Padahal dia orang yang enak di ajak becanda, mudah dan supel bergaul.







saat ini, itu yang terjadi sama gw, disaat gw cinta ama seseorang.. gw akan berusaha untuk mendapatkan cintanya. apa pun resiko dari perjuangan gw itu. gw akan lakukan segala cara ( yang halal tentunya ) untuk mendapatkan dia. tapi ternyata gw salah.. dia merasa ga nyaman dengan semua yang gw lakuin untuk membuktikan bahwa gw tulus mencintainya. dia merasa ga enjoy dengan semua pembuktian gw. akhirnya gw pun sadar.. bahwa apa yang gw lakuin cuma menyakiti dia aja.


padahal sebenernya, gw cuma ingin melihat dia bahagia. cuma mau liat dia senyum dan tertawa lepas. tapi kadang.. dia tambah ga suka dengan apa yang gw lakuin. akhirnya gw sadar.. bahwa dia memang tak pernah memiliki rasa dihatinya buat gw.

nah disaat yang sama, hadir perempuan ini.. dia begitu care, begitu peduli dengan keadaan gw.. terus mensupport apapun kondisi gw.. bahkan saat gw terpuruk. tapi sayang nya.. gw ga da rasa sama dia.. gw cuma menganggap dia adalah sahabat saat ini. gw ga bisa menerima ketika dia bilang dia sayang sama gw.. dan dengan sabarnya dia bilang.." sometimes.. seseorang akan buka hati loe.. sabar yah.. entah itu gw.. ataupun wanita lain disana..dan dia akan nerima loe apa adanya.. seperti gw saat ini"

gw pun sempet makin bingung.. gw ga bisa berbuat apa2 saat itu. gw hanya merenungi apa yang sedang terjadi sama gw. sempet terbersit keinginan dipikiran untuk menerima dia, menjadikan dia pelarian atas smua masalah gw. tpi hati ga bisa bohong.. bahwa gw ga bisa menjalani hubungan tanpa ada rasa di hati gw.

setan selalu nimbrung di diskusi antara hati dan pikiran. selalu jadi kompor mledug yang membakar suasana hati gw.

akhirnya gw pun cuma bisa bilang ke wanita itu..

" kalau memang jodoh.. di tolak gimana pun.. loe akan tetap jadi milik gw... dan kalo ga jodoh.. di kejar gimana pun.. gw ga akan jadi milik loe.. "

Apakah itu pelarian?
entah lah.... yang jelas.. di hati gw ga da rasa.. dan rasa itu tak kunjung tiba...


saat tangan kanan gw ingin merengkuh cinta impian yang lari tak kunjung gw gapai, tapi tangan kiri gw menolak cinta lain yang hadirnya begitu nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar