Selasa, 20 Juli 2010

duh nasib nasib....

sebenernya gw malu ceritain ini...
tapi ini kejadian nyata yang gw alami tadi sore pas gw pulang kerja. biasalah.. pulang kerja dari bekasi ke rawamangun.. naek motor biasanya jalur gw tuh kalo pulang.. tol barat trus ke kiri kalimalang lurus lewatin ala zhar, lewatin galaxi sampe fly over bintara belok ke kiri lewatin komplek bintara. pondok kopi baru rawamangun.

tapi karena kemaren gw sial, motor gw mogok di tengah hujan.. (huffftt. males ngingetnya) jadi gw trauma juga lewat situ.. gw pindah jalur dari tol barat, lurus arah gor bekasi trus belok kiri lewat jalan raya bekasi. trus lampe merah keranji gw ke kiri ga naek fly over tapi lewat perumahan griya bintara indah.. kalo ga salah.. kalo ga bener ya udah :P

nah kejadian nya disitu..
pas gw ke kiri itu.. dari arah komplek bintara indah.. kluar lah sebuah motor yang ga gw sebutin merk nya yamaha mio, di tunggangi 2 wanita cantik.. (wow... ) secara pas pasan motor gw ama tuh mio berjejeran.. (criinnngggg ... mata genit ;;) ) secara reflek gw nengok ke arah pengendara mio tersebut.. dan dua pengendara mio itu pun menengok ke arah gw...

jadilah mata itu saling bertatapan.. awal nya sih gw ga mau senyum.. tapi tuh cewe ngasih senyum ke gw duluan, ya udah gw senyum pula lah gw yang gw buat seeeeeeeeeeeeeeeeeeemanis mungkin sambil gw anggukin kepala tanda respon yang positif... begitu juga yang di belakang.. jarak kami begitu dekat saat itu.. kecepatan nya pun paling 40 km/jam

maksud hati sih pengen segera berlalu, tapi pemandangan bagus kek gini kapan lagi gw dapet. selang berapa lama.. si cewe yg boncengan bilang sambil sedikit teriak...
"mass. jangan deket2 donk..."
gw pun nyaut... "mang knapa...??"
"gpp.. liat belakang lampu deh..lampu motor ini... " katanya sambil tangan nya menunjuk arah spakbor blakang mio yang di tumpanginnya..

gw pun perlahan ngurangi kecepatan biar bisa di belakang motor mio itu..

dan... eng ing eng =))

ada tulisan yang bikin gw pengen marah gimana pengen tersinggung juga tapi emang kenyatan.. akhirnya ketawa aje dah ngakak sambil senyum kecut.. lalu si cewe pun bilang...

"udah baca kan.. dah yaaaaaaaaah.... "sambil nge gass pull dan melambaikan tangannya...

gw pun senyum kecut melihat motor mio itu melaju kencang...

mau tau apa tulisan stiker di spakbor blakang motor itu?

nih>>> PLEASE DEH YANG JELEK JANGAN DEKET-DEKET << ada icon hati yang terbelah di atasnya...

duh nasib nasib =))=))

apes bet =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar