Rabu, 07 Juli 2010

rindu senyum bidadari ku

di atas bukit aku termenung
aku rindu  langit teduh  bulan purnama
saat dimana anak kecil  main-main berkejaran
              
bidadari berlenggangan  mengulum senyum di bibir ranum
ombak yang menghempas ke pantai  sepi….membawa bingkisan kedamaian
aku rindu  liku-liku sungai biru  di terik  mentari…
saat aku lihat engkau tertawa riang

tapi….tatkala  biduk  kukayuhkan , saat pandang kulayangkan
segalanya berjatuhan  diguncang keresahan
roda perjalanan menggilas habis kerikil  kenangan berserakan
tinggal pecahan dalam kebisuan

                aku  rindu ….namun yang  kugenggam  berceceran
                bagai ombak yang terpecah lalu bias tak bersisa
            ….. dan  aku  akan  semakin  rindu pada senyum bidadari ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar