Kamis, 22 Juli 2010

lepaskan rasa ini

Letih hatiku menjalani ini semua, seperti tak berujung dan tanpa bertepi.
Perlahan aku mencoba susuri arah hidup ku.
Bahkan kadang aku tertatih dan merangkak.

Sumpek aku memandang dunia sekelilingku.
Sesekali aku tundukkan kepalaku ke bumi, hanya untuk sekedar memaknai dimana aku berpijak.
Walau terkadang aku lupa, dimana aku berada.

Dada ku begitu sesak dan menyesakkan.
Begitu terhimpit seperti di himpitkan, begitu terdesak lalu didesakkan, oleh waktu yang terus memburu.

Melihat jejak langkah ku yang sudah-sudah, aku dipaksa melihat potongan-potongan hidup penuh luka. Jejak-jejak hidup seperti tanpa makna. Bahkan nyaris tak berarti.

Hhheemmm…
Helaan nafas ku pun bahkan terasa berat.
Membuat mata dan pikiranku seolah-olah seperti mati suri.
Tak mampu lagi menangkap isyarat-isyarat cinta dan kehidupan.

Kini yang kucari adalah tempat bersandar, yang membuat ku nyaman untuk melepas penat ini.
Walau aku tau, aku tak akan pernah lagi mampu membuka mata ku.
Tak mampu lagi beranjak pergi menyusuri langkah hidup ku…

Ingin segera ku lepaskan rasa ini..
Segera….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar