Selasa, 11 Mei 2010

catatan untuk sang bidadari ( part II )

hallow bidadari...

gmana kabar mu hari ini ? ah. tak jemu aku selalu menanyakan kabar mu, sekedar menanyakan kondisi mu, agar kita tak saling lepas komunikasi. karena sapaan mu.. kadang membuat ku selalu merindu

bidadari,
aku ingin sedikit cerita tentang masa lalu ku, agar engkau tau dan mengerti, setidaknya aku tak ingin menutup-nutupi apa yang ada dalam diriku dimasa lalu atau pun sekarang...

aku ingin apa adanya, agar nanti bila timbul rasa cinta dihatimu pada ku pun akan apa adanya, tulus tanpa pernah di buat buat, walau mungkin juga engkau tidak akan pernah mencintai ku.tapi setidak nya.. aku tak pernah menyesal telah mengenal mu.

bidadari, aku bukan pemaksa, karena aku tak ingin memaksakan cinta ku padamu, aku ingin cinta itu hadir dengan sendirinya seiring waktu berjalan. Nikmati saja bila rasa itu hadir, jangan kau tolak agar tak menjadi beban mu...

aku hanya berharap engkau membaca coretan ini, walau pun nanti mungkin akan kau abaikan dan kau hapus

aku tak ingin mengubah mu menjadi seseorang yang aku inginkan, aku tak akan mengubahmu menjadi sosok wanita idaman ku, aku ingin engkau apa adanya dirimu sekarang, yaa,... dirimu yang sekarang yang apa adanya, yang diam mu mampu menaklukan geraham geraham cintaku untuk tak lagi bergemeretak dan bergetar kencang.

aku harap engkau pun demikian, tak mengubah ku menjadi sosok pria idaman mu, sosok pria dimasa lalu mu yang pernah engkau cintai dengan tulus. aku hanya ingin menjadi diriku sendiri, dengan segala kelemahan dan kekuatan ku, kelebihan dan kekurangan ku, agar kita bisa saling mengisi, saling memahami hakikat cinta, saling berbagi dan saling merasakan betapa cinta yang di bangun diatas perbedaan itu sangat indah di nikmati.

bidadari, ijinkan aku menjadi imam dalam hati mu, dalam hidup mu agar kita bisa saling beriringan berjalan menuju ridhaNya


ah... bidadari..
selalu saja emak nyak menelepon ku ketika aku sedang asik menulis untuk mu.
emak nyak bilang minta dianter kepasar, katanya ada belanjaan yang ketinggalan

ya udahlah.. nanti cerita nya akan aku lanjutkan
tetep sehat yah bidadari. agar lesung pipit mu tetap indah kupandang

i miss you everyday ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar